Kamis, 24 Januari 2013

KISI-KISI UN BAHASA INGGRIS SMP 2013

NO
KOMPETENSI
INDIKATOR

1

READING (Membaca)
Memahami makna dalam wacana
tertulis pendek baik teks fungsional
maupun esai sederhana berbentuk
deskriptif (descriptive, procedure,
maupun report) dan naratif (narrative
dan recount) dalam konteks
kehidupan sehari-hari.


Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi
tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau
tujuan komunikatif dalam teks fungsional pendek
berbentuk caution/notice/warning, greeting card,
letter/e-mail, short message, advertisement,
announcement, invitation, schedule.
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi
tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau
tujuan komunikatif dalam teks berbentuk procedure.
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi
tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau
tujuan komunikatif dalam teks berbentuk descriptive.
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi
tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau
tujuan komunikatif dalam teks berbentuk recount.
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi
tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau
pesan moral/tujuan komunikatif dalam teks berbentuk
narrative.
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi
tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau
tujuan komunikatif dalam teks berbentuk report.

2
WRITING (Menulis)
Mengungkapkan makna secara tertulis
teks fungsional pendek dan esai
sederhana berbentuk deskriptif
(descriptive, procedure, maupun
report) dan naratif (narrative dan
recount) dalam konteks kehidupan
sehari-hari..

Menentukan kata yang tepat untuk melengkapi teks
rumpang bentuk recount/narrative sederhana.
Menentukan kata yang tepat untuk melengkapi teks
rumpang bentuk descriptive/procedure sederhana.
Menentukan susunan kata yang tepat untuk membuat
kalimat yang bermakna.
Menentukan susunan kalimat yang tepat untuk
membuat paragraf yang padu dan bermakna..


Kompetensi–Standar Isi–2012-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar